Subscribe:Posts Comments

You Are Here: Home » Object, Uncategorized » Perbedaan antara TV LCD dan LED

Televisi LCD vs LED

Televisi LCD adalah sebuah televisi panel datar yang memanfaatkan teknologi Liquid Crystal Display. Ini memiliki dua lapisan kaca yang terpolarisasi dan menempel. Cairan kristal terdapat di salah satu lapisan. These liquid crystals pass, or block the light, to produce images on the screen when the electric current passes through it. Cairan Kristal-kristal ini yang menampilkan atau memblokir cahaya untuk menghasilkan gambar pada layar ketika melewati arus listrik melaluinya.

Namun, kristal tidak menghasilkan cahaya sendiri. Cahaya berasal dari rangkaian lampu neon di belakang layar. Ada jutaan jendela disusun dalam kotak, yang berfungsi membuka dan menutup untuk melepaskan dan menyaring sejumlah cahaya yang tidak diperlukan untuk menampilkan gambar. Kemudian setiap rana dipasangkan dengan filter berwarna yang menghasilkan sub-pixel. Ukurannya sangat kecil bisa digabungkan untuk menciptakan pixel tunggal yang tampaknya menjadi tempat satu warna pada layar. Dengan bantuan lampu neon, gambar yang diciptakan oleh kristal cair akan terlihat di layar LCD.

Televisi LCD menghasilkan kualitas gambar yang tinggi. They can be made very thin, which makes them less space-consuming, and the user can hang them anywhere. Dibuat sangat tipis sehingga bentuknya dan ukurannya tipis dan tidak memakan ruang, dan dapat digantung di mana saja. Hal ini membuat Televisi LCD menarik bagi pembeli.

LED TV sebenarnya sangat mirip LCD TV. Mereka juga memiliki layar-datar yang memanfaatkan teknologi Liquid Crystal Display. Perbedaan terletak di sumber cahaya yang terletak di belakang layar. TV LCD menggunakan lampu neon, dan TV LED menggunakan LED (Light Emitting Dioda).

Ada dua jenis backlighting LED. Salah satunya adalah disebut sebagai pencahayaan Edge, dan yang lainnya disebut Kendali pencahayaan-Array. Dengan pencahayaan Edge, rangkaian dioda diatur sepanjang tepi luar layar. Ketika ada listrik, cahaya didistribusikan di seluruh layar. alam pencahayaan Full-Array, ada beberapa baris dioda di balik permukaan layar. Mereka memberikan kontrol kecerahan dan peredupan, karena dioda dapat dihidupkan dan dimatikan secara independen.

TV LED adalah TV LCD dengan sistem backlight yang baru. Mereka baru dikembangkan untuk LCD, karena Light Emitting Dioda dikatakan memberi keseimbangan lebih dalam saturasi warna, dan menggunakan daya kurang dari lampu neon. TV LED adalah versi terbaru, dan itulah mengapa mereka saat ini lebih mahal dari standar TV LCD.

Ringkasan:

TV LED sama seperti TV LCD. TV LED dianggap TV LCD versi terbaru dengan sistem backlight baru yang digunakan. TV LED menggunakan Light Emitting Dioda, sedangkan standar TV LCD menggunakan lampu neon. Walaupun mereka keduanya masih menggunakan teknologi Liquid Crystal Display. Perbedaan utama adalah bagian belakang layar mereka, yang lampu latar.

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter
Tags: , ,

Leave a Reply

© 2010 Perbedaan.com · Subscribe:PostsComments